Minggu, 25 November 2012

CINTA adalah sebuah kata yang mengandung banyak makna

Diposting oleh Unknown di 07.13
Love , love and love. terkadang kata-kata itu hampir membuatku bingung. aku sendiri pun belum mengerti dan belum tau arti cinta sebenarnya. banyak orang mengatakan cinta itu adalah surga dunia bagi para pasangan. ada juga yang mengatakan cinta itu saling mengerti,saling memahami,dan saling terbuka. terbuka? buka apaan cobak? bukankah disetiap kehidupan kita tidak semua hal yang kita alami harus kita ceritakan? emang sih bercerita tentang masalah yang kita hadapi kepada pasangan/teman dapat meringankan beban,tapi,jika kita cerita tapi mereka tidak mengerti dengan yang kita alami,sama aja bohong kan --"
tapi menurut aku,cinta hanya sebuah kata yang karena nya kita dapat tertawa,senang,sedih,dan menangis. karena cinta orang yang sehat jadi sakit. karena cinta orang yang gemuk jadi kurus. tapi,cinta tidak sepenuhnya salah. 
aku juga gag tau kenapa aku bisa buat cerita ini. ntah karena lagi galau,atau apalah itu namanya. sebenarnya aku tidak mau ngebahas cinta tapi sepertinya aku butuh penerangan tentang itu. tapi bagaimana dengan cinta kepada pasangan yang telah tiada? apakah cintanya juga berakhir? huuahh gag tau ah,bingung jadinya. tapi suatu saat aku pasti bisa menemukan jawabannya kalo aku merasakan kembali cinta itu :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mardianti Rukmana Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos